Guatemala Buru Pembunuh Mantan Ratu Kecantikan

Guatemala Buru Pembunuh Mantan Ratu Kecantikan Ilustrasi senjata api

Covesiacom- Polisi Guatemala memburu pembunuh mantan ratu kecantikan dan dua rekannya yang tewas ditembak di dalam mobil mereka, dalam serangan yang dianggap banyak pihak sangat terorganisasi.

Helen Lopez Roblero, yang memenangkan kontes ratu kecantikan tiga tahun lalu dari kota barat daya Malacatan tempat serangan itu terjadi, tewas akibat tembakan senjata otomatis pada 17 Desember ini, menurut laporan berita Guatemala.

Dua teman Lopez yang berada di dalam mobilnya, yaitu seorang wanita dan seorang pria, juga tewas. Sementara pria lainnya selamat.

Video mengerikan setelah peristiwa penyerangan itu terjadi, diunggah ke dunia maya oleh salah satu surat kabar, menunjukkan mayat yang berlumuran darah di dalam mobil berwarna putih. Dua orang yang duduk di bagian kursi depan masih mengenakan sabuk pengaman. Sementara Lopez, yang terluka sangat parah, terlihat meminta bantuan. Dia kemudian tewas di rumah sakit.

Hingga Jumat (25/12), belum ada penangkapan yang dilakukan, dan polisi mencurigai pembunuhan itu dilakukan oleh salah satu geng narkoba yang aktif beroperasi di negara Amerika Tengah tersebut.

Guatemala berlokasi di wilayah yang disebut sebagai Northern Triangle, kawasan dengan tingkat kejahatan sangat tinggi yang juga mencakup wilayah Honduras dan El Salvador.

(ant/zik)

Berita Terkait

Baca Juga