Pengguna Jejaring Sosial Kecam, Video Kekerasan Seorang Perempuan Aniaya Mertua Sendiri

Pengguna Jejaring Sosial Kecam Video Kekerasan Seorang Perempuan Aniaya Mertua Sendiri Ilustrasi (antara)

Covesia.com - Sebuah video kekerasan yang dilakukan oleh seorang istri terhadap ibu mertuanya sendiri memicu kehebohan dan kegeraman jagad dunia maya India.

Dalam video berdurasi satu menit yang direkam secara diam-diam oleh,Sandeep Jain, memperlihatkan bahwa istrinya sedang memukuli ibunya yang berusia 70 tahun tanpa belas kasihan.

Sandep Jain menceritakan, kecurigaan kepada istrinya yang sering menganiaya ibunya tersebut baru bisa terungkap setelah dirinya memasang kamera CCTV di kamar ibunya.

Dalam rekaman gambar itu, terlihat sang ibu yang terbungkus selimut diserang oleh seorang wanita, dipukuli berkali-kali dan diseret sambil dijambak rambutnya.

Akibat perbuatannya, sang istri yang bernama, Sangeeta Jain diringkus setelah dilaporkan sang suami ke polisi di distrik Bijnor di negara bagian Uttar Pradesh.

Polisi menyatakan, mulai menggelar penyelidikan setelah video itu dirilis dan memicu kemarahan di situs jejaring sosial.

Sementara itu, para netizen yang menyaksikan video tersebut melontarkan berbagai hujatan kepada pelaku dan menuntut agar wanita tersebut dihukum seberat-beratnya.

(ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga