Wasekjen PAN Nyatakan Peluang Terbentuknya Poros Ketiga Perlu Keajaiban

Wasekjen PAN Nyatakan Peluang Terbentuknya Poros Ketiga Perlu Keajaiban Wasekjen PAN Yandri Susanto (antara)

Covesia.com - Wasekjen PAN Yandri Susanto mengatakan peluang terbentuknya koalisi poros ketiga antara PAN, PKS dan PKB, memerlukan sebuah keajaiban. 

"Dalam parpol dinamika sangat tinggi dan masih ada jeda waktu, semua masih bisa terjadi. Tapi kalau menurut kami, itu (koalisi PKS-PKB-PAN) perlu keajaiban, perlu sesuatu yang luar biasa," kata Yandri di Jakarta, Rabu, saat ditanya peluang terbentuknya poros ketiga antara PAN, PKS, PKB.   

Keajaiban atau hal luar biasa yang dimaksud Yandri contohnya, jika Prabowo memilih cawapres yang tidak disetujui seluruh partai pendukung.   

"Hal luar biasa itu misalnya, kalau Pak Prabowo, misalnya, memaksakan lalu semua partai koalisi tidak setuju. Misalnya, PKS, PAN, Demokrat (bentuk poros ketiga) kan cukup tuh," kata dia.    

Meskipun demikian, Yandri meyakini akan tercapai kesepakatan secara mufakat antara partai koalisi. Dia menekankan selama ini komunikasi Prabowo dengan PAN juga sangat baik. "Insya Allah Pak Prabowo mendengar aspirasi PAN," jelasnya. (ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga