Polisi Tak Yakin Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi Karena Motif Ekonomi

Polisi Tak Yakin Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi Karena Motif Ekonomi Foto: Detik.com

Covesia.com - Polisi mengungkapkan pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi membawa mobil Nissan X-trail dari rumah korban. Namun untuk motif pembunuhan, polisi tak langsung yakin karena motif ekonomi.

"Hanya mobil X-trail yang dibawa pelaku," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo yang dikutip covesia.com dari detikcom, Selasa (13/11/2018).

Dedi menjelaskan, pelaku tak membawa harta benda lainnya milik korban yang lebih mudah dikuasai seperti perhiasan.

"Perhiasan masih ada," ujar Dedi.

Ada kemungkinan, tambah dia, pelaku melakukan pembunuhan keji untuk melampiaskan dendam.

Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita, Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7) ditemukan tewas di kontrakannya sekitar pukul 06.30 WIB. Diperum dan Maya diduga tewas digorok. Sedangkan dua buah hatinya diduga dibekap dan dicekik oleh pembunuh sadis ini.

Sebelumnya, polisi selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan keluarga di Bekasi. Garis polisi masih dipasang di warung yang menyatu dengan rumah tinggal korban.

Pantauan di lokasi, polisi keluarga sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (13/11/2018). Anggota polisi menenteng kantong plastik hitam dari lokasi. 

Saat ini sepuluh personel bersenjata laras panjang sudah meninggalkan lokasi. Tapi garis polisi masih terpasang di warung Sanjaya yang diketahui milik Douglas, kakak dari Diperum Nainggolan (38).

(lif)

Berita Terkait

Baca Juga