Polisi Temukan Mobil Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

Polisi Temukan Mobil Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (dok.covesia.com)

Covesia.com- Polisi akhirnya menemukan mobil milik korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. Mobil X-Trail warna silver dengan nomor polisi B 1075 UOG itu ditemukan di wilayah Cikarang, Bekasi.

“Jadi kita sudah temukan mobilnya. Kosong gak ada orangnya,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Menurut Argo, Kepolisian pun masih mengecek seluruh barang yang ditemukan dalam mobil. “Penyidik juga masih proses penyelidikan. Pagi ini baru kita lakukan olah TKP,” jelas Argo.

Sebelumnya diketahui, bahwa mobil dengan nomor polisi tersebut telah hilang dari kediaman satu keluarga yang dibunuh di Bekasi.

Menurut keterangan beberapa saksi, mobil tersebut merupakan milik kakak korban yang diparkir di depan rumah yang ditempati korban.

Akibat kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat ini, Diperum Nainggolan (38 tahun) beserta istrinya, Maya Boru Ambarita (37 tahun), serta kedua anaknya, Sarah Boru Nainggolan (9 tahun), dan Arya Nainggola (7 tahun) tewas bersimbah darah.

(jon)

 Baca juga: Hanya Mobil yang Dibawa Pelaku, Polisi Duga Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi Bermotifkan Dendam

Berita Terkait

Baca Juga