Polisi Temukan Darah di Celana HS Terduga Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi

Polisi Temukan Darah di Celana HS Terduga Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (dok.covesia.com)

Covesia.com - Polisi menggeledah kos-kosan HS yang diduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. Hasilnya, celana hitam berdarah ditemukan. 

"Di kamarnya kita temukan celana warna hitam, yang ada darahnya. Semua sudah kami ambil darah sebagai sample akan kita cocokkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, dikutip Covesia dari detikcom, Kamis (15/11/2018).

Kos-kosan HS itu ada di wilayah Cikarang. Polisi menggeledah kosan itu usai olah tempat kejadian perkara di mobil yang terparkir di kosan tersebut.

Selain itu, polisi mengambil kuku HS untuk diperiksa Laboratorium Forensik (Labfor). Kuku itu berwarna hitam.

"Kemudian kita juga ambil kuku daripada seseorang kita amankan HS. Kukunya ada hitam. Diambil Labfor apakah ada darah atau bukan," ujarnya.

Argo menambahkan HS juga mengalami luka di jari telunjuk. HS berobat ke klinik di wilayah itu pada Rabu (15/11).

"HS ini ada luka di tangan, di jari telunjuk. Yang bersangkutan, pada pukul 05.00 WIB lagi di kos-kosan sana. Dia berobat untuk obati jari tadi," ujarnya.

Perawat sempat bertanya soal luka di jari itu. HS menjawab karena jatuh.

"Ditanya perawat, dijawab jatuh. Sekitar pukul 05.00 WIB pagi di klinik itu," ujarnya.

Sebelumnya, polisi memeriksa intensif HS. HS disebut membawa mobil Diperum Nainggolan, korban pembunuhan sadis. Belakangan polisi menyatakan HS adalah orang yang diduga melakukan pembunuhan keji tersebut.

"Kita menunggu hasil labfor. Yang penting kita amankan yang diduga pelaku berinisial HS," kata Argo. 

(rdk)

Baca: Polisi Periksa HS Terkait Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

Berita Terkait

Baca Juga