Mobil Sejuta Umat, Toyota Avanza Terbaru Resmi Meluncur Hari ini

Mobil Sejuta Umat Toyota Avanza Terbaru Resmi Meluncur Hari ini Toyota Avanza

Covesia.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncuran Avanza terbaru. Mobil low Multi Purpose Vehicle (MPV) ini hadir dengan pembaruan dibagian eksteior, interior juga perfoma.

“Avanza merupakan produk yang kami ciptakan untuk pasar Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan, Avanza penjualannya telah mencapai 1,7 juta unit,” ujar Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor dilansir covesia.com dari laman Rajamobil.

Seperti pada bagian eksterior. Bagian depan mobil sejuta umat ini kini hadir dengan desain yang lebih segar. Terlihat, tampilan moncong Avanza mengadopsi desain dari Toyota Voxy. Hal ini terlihat dari bagian bumper juga grille yang berbeda dari model sebelumnya.

Tidak hanya itu, desain lampu utama juga dibuat berbeda dengan ditambahkan lampu LED. Untuk bagian kabin, Avanza kini dilengkapi dengan panel instrumen digital. Hal ini membuat Avanza kini lebih eksklusif serta mewah. Sistem hiburan mengadopsi layar sentuh yang dapat terkoneksi dengan CD, DVD, AM, FM Bluetooth dan lainnya.

“Kami optimis, sejumlah penyegaran yang dilakukan pada new Avanza dan new Veloz akan memberikan nilai lebih kepada konsumen melalui total ownership experience yang lebih tinggi,” ungkap Nakata.

Sedangkan untuk fitur yang terkandung, new Avanza 2019 dilengkapi dengan start/stop button, head unit mirroring, monitor yang menempel pada bodi blower ac, spion lipat dan lainnya.


(sea)

Berita Terkait

Baca Juga