Aksi Pemukulan Sempat Direkam Warga

Aksi Pemukulan Sempat Direkam Warga

Bukittinggi - Tindakan aksi pemukulan yang dilakukan oknum Satlantas Polres Bukittinggi kepada salah seorang mahasiswa STAIN Bukittinggi ternyata juga sempat direkam oleh salah seorang warga By Pass, Lakuang Pulai Anak Aia, Bukittinggi.

Dari hasil rekaman melalui kamera telepon genggam tersebut terlihat oknum polisi melakukan pemukulan kepada mahasiswa secara bertubi-tubi ke bagian kepala mahasiswa.

Tidak itu, dalam rekaman tersebut juga tampak oknum polisi itu juga menendang dan menginjak mahasiswa yang sudah tak berdaya, setelah terjatuh dari sepeda motor.

Dalam rekaman itu, saat kejadian banyak warga yang melihat aksi pemukulan. Bahkan beberapa ibu-ibu terdengar memekik dan meminta oknum polisi itu untuk menghentikan aksinya.

Bukannya menghentikan aksinya, tapi oknum polisi dalam rekaman itu tampak menantang warga sekitar dengan suara keras.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pada Selasa (11/112014). Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor tanpa kaca spion dan tanpa Surat Izin Mengemudi (SIM) melintas di kawasan Simpang Aur Bukittinggi.

Namun ketika salah seorang Polantas yang berada di sekitar simpang itu berusaha untuk menghentikan kendaraan korban, korban langsung tancap gas dan berusaha melarikan diri. Namun aksi itu ternyata membuat Anggota Lantas itu tinggal diam, sehingga terjadilah aksi kejar-kejaran dijalan raya.

Setibanya di kawasan Simpang Lakuang Jalan By Pass Bukittinggi,dibelakang Bengkel Makmur Teknik Anggota Lantas berhasil mengejar korban dan memepet kendaraan korban. Kondisi itu membuat korban terjatuh dari kendaraan.

Namun ketika jatuh, oknum Polantas yang naik pitam itu langsung memukul dan menendang korban sehingga membuat korban mengalami lebam dan luka lecet hingga celananya robek dibeberapa bagian.(jmb)

Berita Terkait

Baca Juga