Pagi Ini, GHR-ACT Bertolak ke Padang Temui Keluarga Zulfirman Syah

Pagi Ini GHRACT Bertolak ke Padang Temui Keluarga Zulfirman Syah Ilustrasi Logo ACT

Covesia.com - Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) melalui program GHR (Global Humanity Response) pagi ini bertolak ke Kota Padang, Sumatera Barat untuk menemui pihak keluarga Zulfirman Syah salah satu korban penembakan brutal di Selandia Baru.

Direktur Global Humanity Response, Bambang Triyono ketika dikonfirmasi oleh Covesia.com, Sabtu (16/3/2019) mengatakan pihaknya juga sudah menghubungi pihak keluarga Zulfirman Syah maksud kedatangan tersebut.

"Alhamdulillah berkat bantuan teman-teman di Covesia.com, pagi ini kami sudah terhubung dengan keluarga korban Zulfirman Syah di Lapai, Kota Padang. Saat ini tim sedang persiapan untuk berangkat ke rumah keluarga korban," ujar Bambang Triyono.

Bambang Triyono mengatakan maksud kedatangan tim GHR-ACT tersebut sebagai langkah untuk membantu pihak keluarga korban berangkat ke Newzeland melihat kondisi Zulfirman Syah.

"Ini merupakan sebagai bentuk respon cepat solidaritas kemanusiaan kami dari ACT melalui program GHR rencananya untuk membantu keluarganya menemui langsung korban Zulfirman Syah terbang ke Newzeland. Semua biaya nantinya akan kami tanggung secara keseluruhan tanpa dibebankan kepada keluarga korban," ungkapnya.

(eri/don)


Berita Terkait

Baca Juga