Naik MRT Lagi, Kali ini Jokowi Ajak Pemred Media dan Artis

Naik MRT Lagi Kali ini Jokowi Ajak Pemred Media dan Artis Presiden Jokowi jajal MRT Jokowi ajak para pemred media dan artis ibu kota. Foto: Antara/ Hanni Sofia

Covesia.com - Presiden Joko Widodo kembali menjajal Moda Raya Terpadu (MRT) Ratangga dengan mengajak para pemimpin redaksi media massa, para artis, dan influencer.

Joko Widodo (Jokowi) untuk kedua kalinya menjajal dan meninjau MRT dari Stasiun Bundaran HI, Jakarta, Kamis (21/3/2019), menuju Stasiun Lebak Bulus.

Mantan Gubernur DKI itu sebelumnya melakukan uji coba MRT pada Selasa (19/3) dan naik moda transportasi baru ini bersama para menteri Kabinet Kerja.

Pada kesempatan kedua ini, Jokowi mengajak para influencer, artis, dan para pimpinan redaksi media arus utama untuk menjajal dan mencoba moda transportasi yang diberi nama Ratangga.

Dalam uji coba kali ini, Presiden Jokowi tiba di Stasiun MRT Bundaran HI pada pukul 17.30 WIB setelah menyaksikan pelantikan hakim MK di Istana Negara.

Dalam peninjauan itu, tampak sejumlah influencer dan artis yang tampak hadir di antaranya adalah Gading Martin, Chelsea Islan, dan Soleh Solihun.

Selain itu, pemred media-media arus utama yang hadir seperti Dirut Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat, Dirut RRI M. Rohanudin, Pemred Republika Irfan Junaidi, Dirut Metro TV Suryopratomo, dan Dirut TVRI Helmy Yahya.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Gubernur DKI Anies Basweda juga turut serta dalam perjalanan itu.

Dalam perjalanan kembali dari Lebak Bulus ke Bundaran HI, Presiden dan Ibu Negara yang keduanya mengenakan kemeja putih sempat mengobrol dengan Anies Baswedan dan putranya.

Setelah itu, artis Chelsea Islan menyusul mengobrol dengan Presiden dan Ibu Negara bahkan menyempatkan untuk melakukan video blog.

Presiden pada kesempatan itu mengatakan kepada wartawan fasilitas MRT telah memadai termasuk integrasinya dengan moda transportasi yang lain.

“Untuk difabel juga sudah cukup bagus, saya rasa tidak ada masalah kalau untuk MRT,” katanya.

(ant/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga