Piaggio Lucurkan Dua Produk Baru Vespa untuk Kawula Muda

Piaggio Lucurkan Dua Produk Baru Vespa untuk Kawula Muda (Dok: Piaggio)

Covesia.com - Memasuki bulan ke empat di tahun 2019, PT Piaggio Indonesia memperkaya produk unggulannya dengan menghadrikan generasi "S" dari Vespa Primavera dan Vespa Sprint. Peluncuran kedua model anyar tersebut bertempat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (04/04/2019).

"Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 8 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto De Leiga yang dikutip detik.com, Jumat (5/4/2019).

Generasi 'S' terbaru hadir dengan teknologi anyar, pilihan warna terbaru dan tampilan menambahkan kesan dan karakter berani dan sporty pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint khususnya menyasar anak-anak muda di Tanah Air.

"Kami mendedikasikan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan," tambah Marco.

Ia melanjutkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS didesain untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter, yang berkeinginan menunjukkan diri mereka yang sebenarnya dengan cara berbeda dan mendefinisikan keunikan gaya mereka sendiri.

Sementara Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukan bagi mereka yang bermain untuk menang, untuk para pemain terampil dalam petualangan hidup mereka dan mengubah perjalanan sehari-hari menjadi kenikmatan dan kesenangan.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS hadir dalam beberapa varian warna yakni. Red Profondo, Black Vulcano dan White lnnocenza. Ditawarkan dengan harga Rp 45.500.000 (on the-road Jakarta). Sedangkan Vespa Sprint S 150 i-get ABS hadir dengan 3 varian warna: Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano. Vespa Sprint S terbaru ditawarkan dengan harga Rp 48.000.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

(dtc/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga