Sejumlah Kepala Daerah Elu-Elukan Jokowi saat Kampanye Akbar di Padang

Sejumlah Kepala Daerah EluElukan Jokowi saat Kampanye Akbar di Padang Sejumlah kepala daerah di Sumbar berorasi saat kampanye capres 01 di Pantai Padang, Selasa (9/4/2019). Covesia.com/ Primadoni

Covesia.com - Sejumlah kepala daerah di Sumatera Barat mengelu-elukan kebaikan Jokowi pada Kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin, di kawasan Cimpago, Pantai Padang, Sumbar, Selasa (9/4/2019).

"Sudah 7 kali presiden di Indonesia ini, baru presiden Jokowi yang banyak memberikan bantuan ke Sumbar, hingga ratusan triliun untuk pembangunan. Seperti pembangunan pasar di Bukittinggi dan Pasar Pariaman yang sedang berlangsung," tegas Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias.

Ia menyebut kebaikan Jokowi di hadapan seluruh massa yang hadir.

Sementara, Bupati Pasaman Yusuf Lubis, juga memuji dengan suara lantang.

Selama kepemimpinan Jokowi, katanya, pembangunan infrastruktur semakin baik. Yusuf Lubis, menargetkan suara untuk Jokowi di Pasaman mencapai 58 persen.

"Kita menjamin suara Jokowi-Ma'ruf Amin di Pasaman, sudah 58 persen," tegasnya.

Tidak beda dengan Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni juga menyebutkan, selama Jokowi menjabat, Pesisir Selatan dibenahi, contohnya di bagian objek wisata Mandeh, dan sejumlah pembangunan dan proyek lain yang ada di Pessel.

(don/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga