Jokowi Kirim Utusan, Prabowo: Belum, Tapi Hubungan Saya Baik dengan Beliau

Jokowi Kirim Utusan Prabowo Belum Tapi Hubungan Saya Baik dengan Beliau Prabowo menggelar jumpa pers bersama Sandiaga. (detik.com)

Covesia.com- Capres petahana Joko Widodo menyebut mengirimkan utusan untuk bisa bertemu dengan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Prabowo pun angkat bicara soal utusan Jokowi itu.

"Belum, belum, belum. Belum, belum, belum," ujar Prabowo saat ditanya soal utusan Jokowi di depan kediamannya, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dikutip dari laman detik.com, Kamis (18/4/2019).

Tak jelas apakah yang dimaksud itu 'belum ada utusan Jokowi yang datang' atau 'Prabowo belum mau menerima utusan Jokowi'. Namun Prabowo memastikan hubungannya dengan Jokowi dan Ma'ruf Amin tetap baik.

"Yang jelas, hubungan saya baik dengan beliau. Dengan semua kita ingin baik," tutur eks Danjen Kopassus itu.

Prabowo sudah tiga kali mengklaim kemenangan atas Jokowi-Ma'ruf, meski hasil hitung cepat mayoritas lembaga survei menyebut Jokowi-Ma'ruf unggul dari Prabowo-Sandi. Setelah absen dua kali, Sandiaga akhirnya menemani Prabowo dalam deklarasi kemenangannya.

Baca: Jokowi Kirim Utusan Temui Prabowo

Meski begitu, Sandiaga tak ikut mengeluarkan statement kemenangan. Saat dimintai tanggapan, eks Wagub DKI itu juga tak menjawab.

Sebelumnya, Jokowi menyatakan sudah mengirim utusan untuk bisa bertemu dengan Prabowo-Sandiaga. Seluruh kubu pasangan nomor urut 02 itu, termasuk Amien Rais, ingin dicoba dirangkul Jokowi-Ma'ruf.

"Sudah sering saya sampaikan bahwa persahabatan dan tali silaturahmi kami semuanya, saya dan Pak Kiai Ma'ruf tidak akan putus dengan Pak Prabowo, juga Pak Sandi, sehingga siang tadi saya utus seseorang untuk bertemu dengan beliau," ungkap Jokowi di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4).

(dtc/jon)


Berita Terkait

Baca Juga