DFSK Siap Mengaspal di Sumbar

DFSK Siap Mengaspal di Sumbar Foto: Saat acara Grand Opening showroom DFSK Padang dan Glory 560 Launching ceremony, di dealer DFSK Padang, di Jalan Khatib Sulaiman No.97, Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Covesia.com - Untuk melayani kebutuhan kendaraan di Sumbar, DFSK resmikan dealer mobil pertama di kota Padang, dan Launching mobil terbarunya, pada Sabtu (6/7/2019). Peresmian ini juga untuk mempelebar jaringannya sebagai merk otomotif termuda di Indonesia.

"Kami memilih kota Padang sebagai  lokasi untuk dealer pertama kami di Sumbar, karena Padang merupakan salah satu pusat kota yang ada di Sumbar," ungkap Presiden Direktur PT Lintang Benua, Pin Hong, saat acara Grand Opening Showroom DFSK Padang dan Glory 560 Launching Ceremony, di dealer DFSK Padang, di Jalan Khatib Sulaiman No.97, Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Lanjutnya, Padang adalah lokasi yang strategis, sehingga mudah dijangkau pelanggan, dengan begitu dealer DFSK bisa memberikan beragam solusi mobilitas yang dibutuhkan masyarakat Sumbar.

Pin Hong menyebutkan, semoga dealer DFSK Padang ini mampu memberikan kontribusi positif terhadap penjualan DFSK secara nasional. Dealer DFSK Padang, merupakan salah satu dari 12 dealer DFSK yang ada di Sumatera.

"Dealer DFSK Padang ini, berada dibawah naungan PT Lintang Benua, siap untuk memberikan pelayanan one stop service untuk pelanggan di Padang dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart)," ucapnya.

Di sini, pelanggan bisa melakukan pembelian kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560. Sedangkan urusan layanan purna jual akan dilakukan oleh mekanik-mekanik yang sudah berpengalaman dan bersertifikat global. Juga didukung dengan peralatan canggih untuk menjamin pengerjaannya, sampai jaminan penggunaan sparepart asli untuk memastikan performa mobil selalu dalam kondisi maksimal.

Dikatakan Pin Hong, seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di dealer DFSK Padang, berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah program khusus yang dapat mempermudah untuk kepemilikan kendaraan. 

"Pelanggan bisa memanfaatkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program bunga 0%, DP spesial dan booking fee mulai 5jt rupiah. Selain itu dealer DFSK Padang sudah melakukan kerja sama dengan sejumlah leasing terpercaya Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance," ucapnya.

Kontributor: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga