Viral! Niat Hati Melepas Rindu Bertemu Anak Kandung, Ibu ini Malah Diusir

Viral Niat Hati Melepas Rindu Bertemu Anak Kandung Ibu ini Malah Diusir Foto: Facebook Yuni Rusmini Chanel

Covesia.com - Beredar sebuah video memilukan dialami seorang ibu ketika ingin melepas rindu dengan anak kandungnya. Seorang ibu renta jauh-jauh datang dari Jember ke Pulau Dewata, Bali demi mengobati rindu bertemu anaknya. Namun, ibu tersebut malah diusir anak kandungnya.

Video tersebut diposting akun facebook Yuni Rusmini yang kini sudah dibagikan oleh pengguna media sosial. Dalam video tersebut terlihat si ibu menangis meluapkan kesedihannya di sebuah warung pinggir jalan yang ia singgahi.

Berbicara dalam Bahasa Jawa, si ibu bercerita kalau ia sengaja datang jauh-jauh dari Jember hanya untuk melepas kerinduan dengan anak kandungnya.

Tapi yang terjadi saat bertemu, si ibu malah mendapat perlakuan tak baik dengan diusir dari rumah sang anak.

Tak menyangka mendapat perlakuan tak baik oleh darah dagingnya sendiri, si ibu akhirnya memutuskan untuk pulang ke Jember sambil membawa kembali oleh-oleh yang tadinya akan diberikan kepada sang anak.

Si ibu yang datang membawa oleh-oleh dari kampungnya harus kembali pulang dengan membawa kesedihan serta tetesan air mata. Padahal ibu tersebut berniat hanya ingin bertemu, bukan untuk meminta-minta.

Berikut cuplikan videonya:

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga