Lewat Instagram, Sandiaga Uno Umumkan Kembali ke Partai Gerindra

Lewat Instagram  Sandiaga Uno Umumkan Kembali ke Partai Gerindra Foto: Antara

Covesia.com - Sandiaga Uno mengumumkan kembali ke partai asalnya, Gerindra. Pengumuman itu disampaikan lewat Instagram cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2019 tersebut.

Sandiaga mengunggah video dengan caption 'SAYA KEMBALI :)' pada Selasa (15/10/2019). Video singkat itu memperlihatkan Sandiaga membuka kemeja batik megamendung berwarna biru.

Video itu berlatar lagu tema Superman. Di balik kemeja batik biru itu, ternyata Sandiaga memakai kaus hitam bertuliskan 'Gerindra'.


Lihat postingan ini di Instagram

SAYA KEMBALI :)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) pada

Seperti diketahui, Sandiaga keluar dari Gerindra saat mencalonkan diri di Pilpres 2019 bersama Prabowo. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Waketum Gerindra.

Salah satu partai pengusung Prabowo-Sandiaga, PAN, pernah menyatakan telah membuat kartu anggota untuk Sandiaga. Namun, ternyata Sandiaga lebih memilih kembali ke partai asalnya.

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan akan memutuskan apakah akan kembali menjadi kader Gerindra pekan ini. Sandiaga mengisyaratkan keputusan tersebut akan disampaikan dalam rapat koordinasi nasional (rakornas) Gerindra.

"Rencananya saya akan putuskan secara resmi minggu ini. Kebetulan ada agenda rakornas (Gerindra) dan Pak Prabowo satu-dua hari ini akan berbicara. Seandainya saya, nanti ada pada dalam posisi Gerindra, tentunya nanti disampaikan oleh pihak yang berwenang di Gerindra," kata Sandiaga di kediamannya, Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

(dtc)

Berita Terkait

Baca Juga