Sandiaga Kembali ke Gerindra, Habiburokhman: Jadi Wakawanbin Lagi

Sandiaga Kembali ke Gerindra Habiburokhman Jadi Wakawanbin Lagi Sumber: instagram.com/sandiuno

Covesia.com - Sandiaga Uno kembali ke Partai Gerindra. Setelah kembali, ternyata posisi Sandi di Gerindra tak berubah dari sebelum menjadi Cawapres Prabowo.

"Sepertinya benar demikian beliau kembali menjadi Wakawanbin (Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra)," kata Ketua DPP Gerindra Habiburokhman, Selasa (15/10/2019).

Sebelum keluar dari Gerindra untuk maju di Pilpres 2019 mendampingi Prabowo, Sandiaga memang menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra. Menurut Habiburokhman, jabatan tersebut cocok untuk mantan Wagub DKI itu.

Baca: Lewat Instagram, Sandiaga Uno Umumkan Kembali ke Partai Gerindra

"Yang pas dengan kapasitas beliau ya, memang Wakawanbin," jelas Habiburokhman.

Namun dia mengatakan kepastian soal posisi Sandiaga akan diumumkan dalam acara Rakernas Gerindra yang digelar Rabu (16/10) besok. Habiburokhman pun menyambut baik langkah Sandi yang memilih 'balikan' dengan Gerindra.


Lihat postingan ini di Instagram

SAYA KEMBALI :)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) pada

"Untuk kepastiannya akan diumumkan besok di Rakernas," ujarnya.

"Pokoknya orang keren pasti kembali bergabung dengan orang-orang keren lainnya di partai keren," kata Habiburokhman.

Diberitakan, Sandiaga Uno mengumumkan kembali ke Partai Gerindra lewat video di Instagram. Di pengumuman itu, cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2019 itu melepas kemeja biru. 

Momen itu dipublikasikan Sandiaga di akun Instagram resmi yang bercentang biru pada Selasa (15/10). Dia menulis caption 'SAYA KEMBALI :)'.

Dalam videonya, Sandiaga melepas kemeja batik Megamendung dan memperlihatkan kaus hitam bertulisan 'Gerindra'. Kemeja batik yang dilepasnya berwarna biru.

(detikcom)

Berita Terkait

Baca Juga