Hadiri Rapimnas Gerindra, Ini Jawaban Sandiaga Uno Soal Posisi di Partai

Hadiri Rapimnas Gerindra Ini Jawaban Sandiaga Uno Soal Posisi di Partai Sandiaga Uno. Foto: Dok. Covesia

Covesia.com - Eks Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno memastikan diri masuk kembali ke pangkuan Partai Gerindra. Pertanyaannya adalah di mana ia akan menempati posisi di partai berlambang kepala garuda itu.

Terkait posisi di dalam kepengurusan partai, Sandiaga mengaku tidak menargetkan posisi tertentu di Partai Gerindra.

Baca : Lewat Instagram, Sandiaga Uno Umumkan Kembali ke Partai Gerindra

Hal itu dikatakan Sandiaga Uno saat menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019). Sandiaga mengaku menyerahkan terkait posisinya di dalam partai kepada ketua umum Prabowo Subianto.

"Saya enggak matok-matok posisi. Saya serahkan ke pak Prabowo semua," ujar Sandiaga Uno, seperti dilansir Suara.com.

Baca: Gerindra akan Deklarasikan Kembali Sandiaga Uno Sebagai Kader

Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga mengungkapkan alasan dirinya kembali ke Partai Gerindra. Ia mengaku kembali lantaran merasa memiliki platform perjuangan yang sama dengan Gerindra.

"Ya platform perjuangannya sama dan saya dulu awal berpolitik di sini saya merasa ini rumah kita bersama rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil makmur sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakan ekonomi membuka lapangan kerja, jadi mohon doanya temen-temen," katanya.

Baca juga : Sandiaga Kembali ke Gerindra, Habiburokhman: Jadi Wakawanbin Lagi

Sebagaimana diketahui, Sandiaga Uno sempat keluar dari Partai Gerindra tatkala mencalonkan diri sebagai wakil presiden pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Sebelum keluar Sandiaga Uno menjabat sebagai Wakil Dewan Pertimbangan Partai Gerindra.

(Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga