Viral Video Pria Pamer Alat Kelamin di Angkot Depok

Viral Video Pria Pamer Alat Kelamin di Angkot Depok ilustrasi

Covesia.com - Aksi pria memamerkan kemaluannya di depan umum kembali terjadi di Kota Depok, Jawa Barat. Peristiwa tersebut dialami oleh seorang wanita yang tengah menumpang angkot 03 jurusan Parung-Terminal Depok, pada Kamis (17/10/2019).

Rekaman video aksi pelaku tersebut menjadi viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @depok_update

Korban menceritakan dirinya hendak ke Stasiun Depok naik Angkot 03:

"Min saya mau cerita barusan saya mau berangkat kerja dari stasiun depok naik angkot 03 ke parung kebetulan kerja saya di meruyung.

Didalam angkot ada saya bapak2 dan mba2 sama anak sekolah . Kebetulan saya duduk sendiri didepan mereka dekat pintu jadi berhadap-hadapan. Pas saya naik saya fokus main hp sepanjang perjalanan pas saya matiin hp saya baru sadar bapak2 didepan saya duduk dengan posisi kaki dibuka dan kemaluannya dikeluarkan dari dalam sletingnya..

Saya langsung gemetar min gak berani negur krna didalam angkot. Saya sempat merekam nya min cuma dia mungkin agak sadar langsung dia tutupi dengan tangannya..

Habis itu saya langsung turun dr angkot. Makasih min tlong dishare karna itu bapak sangat membahayakan kita tidak tau apa yang dipikirannya."

Berikut cuplikan videonya:

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga