Kenakan Kemeja Putih ke DPD Gerindra, Nasrul Abit Mendaftar Bakal Calon Gubernur Sumbar

Kenakan Kemeja Putih ke DPD Gerindra Nasrul Abit Mendaftar Bakal Calon Gubernur Sumbar Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit resmi mendaftar ke DPD Gerindra. Foto: Doni Syofiadi

Covesia.com - Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit resmi mendaftar ke DPD Gerindra, di Padang, Sumbar, Jumat (15/11/2019) sebagai bakal calon Gubernur periode 2020-2025. 

Nasrul Abit (NA) datang ke kantor DPD Gerindra Sumbar Jalan Bagindo Aziz Chan nomor 34, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, dengan menggunakan mobil Toyota Fortuner warna hitam pada pukul 14.41 WIB.

Didampingi pendukung, NA mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih seperti yang biasa digunakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. 

"Alhamdullillah, hari ini saya secara resmi telah mendaftar di Partai gerindra untuk sebagai bakal calon Gubernur Sumbar pada Pilkada 2020. Saya sebagai kader Gerindra, mohon izin dan doa restunya untuk pendaftaran ini," ujar Nasrul Abit. 

NA merupakan bakal calon kelima yang mendaftar untuk Pilkada 2020. Sebelumnya sudah ada, Shadiq Pasadigoe (bakal calon wakil gubernur), Indra Catri (bakal calon wakil gubernur), Mulyadi (bakal calon gubernur), Edriana Noerdin (bakal calon gubernur). 

(dnq/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga