Jakarta Diprediksi Cerah Berawan Sepanjang Hari Ini

Jakarta Diprediksi Cerah Berawan Sepanjang Hari Ini Logo BMKG

Covesia.com - Langit cerah berawan akan manjakan Jakarta sepanjang hari pada Minggu ini 17 November 2019 dan merata di seluruh lima wilayah Jakarta.

Data resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang didapatkan di Jakarta, Minggu pagi, menyebutkan di awal Minggu, seluruh wilayah Jakarta akan mengalami cuaca cerah berawan.

Cuaca cerah berawan tersebut, akan terus berlanjut merata di enam wilayah Jakarta hingga malam hari tanpa setetes pun hujan.

Bahkan sebagian besar cuaca masih cerah berawan pada Senin (18/11) terkecuali di wilayah Kepulauan Seribu.

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 24 hingga 34 derajat Celsius dengan titik terendah dan tertinggi berada di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Adapun kelembapan udara di Jakarta, berada antara 50 hingga 85 persen.

Adapun di daerah sekitar Jakarta, di wilayah Banten, seperti Tangerang, Serang, Merak, Cilegon, Rangkasbitung dan Anyer, cuaca akan berada pada posisi cerah berawan hingga berawan, namun tidak sampai turun hujan di wilayah ini.

Di provinsi ini, BMKG mengeluarkan peringatan untuk mewaspadai potensi angin kencang di wilayah Kabupaten Pandeglang bagian Selatan serta gelombang tinggi di Samudera Hindia Selatan Banten.

Sementara untuk wilayah Jawa Barat seperti Bekasi, Cikarang dan Depok, juga akan bercuaca cerah berawan sepanjang hari, namun di wilayah Bogor, cuaca akan berawan bahkan hujan ringan akan turun pada malam hari.

(ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga