Anggota DPD RI Evi Apita Maya Terlibat Kecelakaan di Tol Cipularang

Anggota DPD RI Evi Apita Maya Terlibat Kecelakaan di Tol Cipularang Evi Apita Maya

Covesia.com - Anggota DPD RI Evi Apita Maya terlibat kecelakaan tabrakan di Tol Cipularang. Evi yang digugat karena fotonya 'kelewat cantik' itu mengalami luka ringan. 

Insiden tersebut terjadi di Jalan Tol Cipularang kilometer 77, Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (17/11) malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Evi membawa serta lima orang di dalam mobil yang tabrakan itu.

"Kendaraan yang terlibat tabrakan ada tiga kendaraan," ucap Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Riki Adi Pratama dalam keterangannya, Senin (18/11/2019).

Kecelakaan tersebut bermula saat Evi yang mengemudikan mobil CRV melaju dari arah Bandung menuju Jakarta. Setiba di tempat kejadian, Evi mendahului kendaraan yang ada di depannya melalui jalur bahu jalan sebelah kiri. 

"Kendaraan kemudian oleng ke kanan jalan dan menabrak kendaraan Datsun dengan nomor polisi B-1302-NOK yang dikemudikan Yasin Supriadi yang sedang melaju dari jalur satu," katanya. 

Mobil Datsun kemudian terguling ke kanan dan membentur pembatas jalan sebelah kanan. Mobil Datsun lantas tertabrak kendaraan Suzuki X-Over nomor polisi D-1469-PU yang dikemudikan Sandra Hikmah Hermawan.

"Akibat dari kejadian itu kedua pengemudi dan penumpang sebanyak sembilan orang mengalami luka-luka kemudian korban dibawa ke RS MH Thamrin Purwakarta," tutur Riki.

(lif/dtc)

Berita Terkait

Baca Juga