Supriyadi Babak Belur Dihajar Massa Karena Terpergok Remas Payudara Wanita

Supriyadi Babak Belur Dihajar Massa Karena Terpergok Remas Payudara Wanita Supriyadi, pelaku begal payudara pemotor wanita setelah diringkus aparat kepolisian. (Suara.com)

Covesia.com - Supriyadi, warga Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur babak belur setelah diamuk massa. Peristiwa pengeroyokan itu terjadi setelah Supriyadi tepergok melakukan aksi cabul kepada seorang wanita berinisial RA (30).

Seperti dikutip suara.com, jaringan covesia.com, Rabu (20/11/2019), aksi pencabulan itu berawal ketika korban sedang mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Desa Sumberejo, Kecamatan Kandat pada malam hari.

Di tengah perjalanan, pelaku tiba-tiba muncul dari arah belakang. Pelaku juga mengendarai sepeda motor menyalip korban. Pelaku sengaja memegang payudara bagian kanan korban. Hal itu sontak membuat korban terkejut dan langsung berteriak.

Teriakan korban membuat warga sekitar penasaran. Pelaku yang saat itu melarikan diri, langsung dikejar oleh warga. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap. Namun, karena perbuatan pelaku membuat geram warga, akhirnya sempat digebuki beramai-ramai.

Beruntung petugas dari Polsek Kandat segera tiba di lokasi. Petugas akhirnya mengamankan pelaku. Kepada petugas, pelaku mengaku baru pertama kali ini melakukan aksi tersebut.

Akibat perbuatan cabulnya itu, Supriyadi ini harus meringkuk di penjara. Polisi juga masih mendalami apakah ada korban lain terkait aksi peremasan payudara yang dilakukan Supriyadi.

"Kami mengimbau kepada seluruh warga, khususnya perempuan, untuk berhati-hati pada saat keluar rumah,” kata Kasubbag Humas Polres Kediri, Iptu Purnomo.

Sumber: Suara.com

Berita Terkait

Baca Juga