Tak Ada Fadli Zon, Prabowo Tunjuk Lima Jubir untuk Sampaikan Sikap Resmi Gerindra

Tak Ada Fadli Zon Prabowo Tunjuk Lima Jubir untuk Sampaikan Sikap Resmi Gerindra Prabowo Subianto

Covesia.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menunjuk lima juru bicara khusus untuk partainya. Jubir khusus ini bertugas untuk menyampaikan sikap resmi partai. Lima orang yang ditunjuk tersebut tidak ada nama Fadli Zon yang selama ini sering tampil ke publik mewakili sikap Gerindra.

"Pak Prabowo telah menunjuk jubir yaitu Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad, Sugiono, Habiburokhman, Ahmad Riza Patria," kata Waketum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, kepada wartawan, Jumat (6/12/2019).

Dasco mengatakan para jubir ini akan dievaluasi secara berkala oleh Prabowo. Nantinya, jumlah jubir bisa bertambah, berkurang atau personelnya berganti.

"Penunjukan jubir ini akan dievaluasi secara berkala oleh Pak Prabowo dan bisa berkurang, bertambah atau berubah jika diperlukan," tuturnya.

Dasco menyebut Gerindra merupakan partai pendukung pemerintah. Menurutnya, Prabowo ingin para kader Gerindra menyukseskan program prorakyat dari pemerintah.

"Sebagai salah satu partai pendukung pemerintah kami ingin kader-kader partai Gerindra tetap fokus bekerja di bidang masing2 untuk memastikan suksesnya program-program kerakyatan," ujar Dasco.

(lif/dtc)

Berita Terkait

Baca Juga