Maju di Pilgub Sumbar, Aldi Taher Bermodalkan Bismillah dan Doa Ibu

Maju di Pilgub Sumbar Aldi Taher Bermodalkan Bismillah dan Doa Ibu Aldi Taher (Foto: Laila/ Covesia)

Covesia.com - Aldi Taher, Artis Ibukota yang kini tengah mempersiapkan diri untuk berlaga di Pilkada Sumbar 2020 mendatang menyebut bahwa dirinya maju di Pilkada tidak memakai modal.

"Sampai detik ini Aldi tidak memasang baliho atau Billboar, namun jika ada yang sukarela memasang tanpa meminta pamrih dan mau berjuang bersama saya persilahkan," ungkapnya kepada Covesia, Selasa, (10/12/2019).

Lebih lanjut ia menjelaskan Pilkada di seluruh dunia bukan ajang pemilihan selebriti. "Saya bingung fungsi baliho apa," ujarnya.

Ia menilai uang yang digunakan untuk baliho dan billboard sebaiknya digunakan untuk membantu rakyat.

"Di baliho tersebut hanya ada wajah calon tidak ada visi misi dan yang paling menyedihkan ada yang berhutang untuk itu semua," jelasnya.

Ia percaya untuk pilkada 2020 mendatang ia hanya memakai Bismillah, Restu ibu dan keikhlasan mengabdi mencari ridho Allah.

Saat ini calon gubernur yang mendaftar pada PPP ini terus melakukan silaturahmi dan  dialog dengan masyarakat, menanyakan aspirasi yg ingin disampaikan. 

Ia mengatakan dari berbagai tempat yang didatangi di Sumbar masyarakat menyampaikan aspirasi berupa  Kesejahteraan kesehatan masyarakat. "Mereka minta BPJS jangan naik, hal itu disampaikan oleh masyarakat Padang dan Batusangkar, saya pun merasakan apa yang dirasakan masyarakat ini sebab saat kemo waktu sakit saya juga menggunakan BPJS," ungkapnya.

Kontributor: Laila Marni

(utr)

Berita Terkait

Baca Juga