Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos

Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos Ilustrasi (pixabay)

Covesia.com - Universitas Islam Negeri Alauddin Makasar (UINAM) digegerkan dengan kematian salah satu mahasiswi jurusan Akuntansi bernama Asmaul Husna (24). Ia ditemukan dalam kondisi tewas di dalam kamar kosnya di Perumahan Citra Elok, Kelurahan Tamangapa, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu (14/12/2019).

Dari informasi, jasad Husna pertama kali ditemukan oleh saudaranya bernama Satriani (27). Ia mengaku menemukan jasad saudarinya usai dari Kabupaten Gowa.

Saat masuk ke dalam kamar kos, Satriani melihat jasad Husna sudah tergeletak dalam kondisi wajah tertutup bantal.

"Pas saya masuk, saya lihat korban mukanya tertutup bantal dan ada banyak darah sekitar korban. Makanya saya bangunkan tetangga kamar," ujar Satriani sebagaimana dilansir dari Makassarterkini.id, Minggu (15/12).

Mengetahui korban meninggal dalam kondisi tak wajar, Satriani bersama rekannya Miftahul kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak RT dan RW lalu diteruskan ke kepolisian setempat.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung bergerak ke lokasi kejadian dan langsung mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis polisi.

Polisi juga berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Makassar serta tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel untuk melakukan proses identifikasi terhadap jenazah korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengatakan, bahwa saat itu korban hanya berdua dengan Miftahul berada di dalam rumah.

“Jadi mereka tinggal dalam rumah dan masih keluarga. Mayat perempuan yang ditemukan adalah korban pembunuhan,” kata Indratmoko sebagaimana yang dimuat dalam laman suara.com.

“Kondisi korban saat ditemukan dengan wajahnya tertutup bantal dan ada bercak darah. Tapi kita masih lakukan proses identifikasi dulu,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, tetangga sekitar rumah korban pun ramai mendatangi lokasi kejadian untuk melihat jenazah mahasiswi UIN Alauddin Makassar.

(Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga