Polisi Masih Selidiki Pria Pemakai Jasa NN di Kamar 606

Polisi Masih Selidiki Pria Pemakai Jasa NN di Kamar 606 Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Stefanus Budi Setianto

Covesia.com - Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap pelanggan yang menggunakan jasa NN sebelum digerebek di kamar 606 Hotel Kyriad Bumi Minang Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Stefanus Budi Setianto saat dihubungi Covesia via telepon, Rabu (12/2/2020).

Tidak jelas apakah pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pria yang memakai jasa NN tersebut. Saat ditanyakan apakah Polda Sumbar sudah berhasil menemukan pria tersebut, Stefanus menjawab, "Masih penyelidikan."

Sebelum ditelepon Covesia, Stefanus sudah mengatakan via Whatsapp bahwa belum ada perkembangan penyelidikan terhadap pelanggan yang memakai jasa NN di kamar hotel tersebut. 

Di Mapolda Sumbar, ketika diwawancarai oleh rekan-rekan wartawan usai konferensi pers tentang pengungkapan kasus peredaran narkoba, Kamis (6/2/2020) lalu, Stevanus menyatakan bahwa pihak kepolisian juga akan  menyelidiki siapa pria pengguna jasa NN. Saat ditanyakan apakah pelanggan NN tersebut akan ditangkap, Stefanus menjawab, "Itu tergantung hasil penyelidikan. Bisa menjadi tersangka, saksi, dan sebagainya."

Baca Juga: Jeritan Hati NN di Balik Jeruji: Saya 'Dipakai' Dulu Baru Digerebek

(fkh/lif)

Berita Terkait

Baca Juga