Pasien Covid-19 di Padang Bertambah Satu Orang, Berdomisili di Koto Tangah

Pasien Covid19 di Padang Bertambah Satu Orang Berdomisili di Koto Tangah Ilustrasi

Covesia.com - Jumlah warga Kota Padang Provinsi Sumatera Barat yang terjangkit COVID-19 terus bertambah. Per hari ini, Selasa (31/3/2020), sekitar 13.36 WIB, jumlah warga Kota Padang yang terjangkit virus SARS-CoV-2 itu bertambah menjadi lima orang. Sementara dengan penambahan di Padang tersebut, total positif corona di Sumbar menjadi 10 orang.

Ketua Harian Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Padang Barlius membenarkan informasi tersebut. 

"Benar. Bertambah menjadi lima orang," ujarnya saat dihubungi Covesia via telepon.

Meski demikian, Barlius belum bisa merincikan informasi lebih lanjut terkait warga Padang yang terjangkit virus itu.

"Saya belum dapat informasinya dari DKK (Dinas Kesehatan Kota Padang," tuturnya.

Covesia sudah berusaha untuk menghubungi Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Feri Mulyani sebanyak empat kali pada siang ini. Tapi, dia belum mengangkatnya sama sekali.

Berdasarkan data terbaru di situs http://dinkes.padang.go.id, jumlah pasien terjangkit di Kota Padang bertambah menjadi 5 orang dari yang sebelumnya 4 orang.

Seperti yang bisa dilihat di tampilan situs, penambahan 1 orang warga Kota Padang yang terjangkit COVID-19 adalah warga Kecamatan Koto Tangah. Di peta Kota Padang di situs tersebut, peta Kecamatan Koto Tangah berwarna merah.

Sebelumnya, warna merah pada kecamatan tersebut tidak ada. Berdasarkan informasi di situs tersebut, warna merah menunjukkan bahwa ada satu warga Kecamatan Koto Tangah yang terjangkit virus corona baru dari Wuhan tersebut.

(fkh)

Berita Terkait

Baca Juga