Ikuti New Normal, Bank Nagari Cabang Mentawai Terapkan Protokol Kesehatan

Ikuti New Normal Bank Nagari Cabang Mentawai Terapkan Protokol Kesehatan Ilustrasi, Penyemprotan Disinfektan di Bank Nagari saat PSBB

Covesia.com - Bank Nagari Cabang Mentawai Kelas C, Sumatera Barat sudah mulai menerapkan protokol kesehatan pada era new normal. Adapun jumlah nasabah yang melakukan antrian atau duduk di dalam Bank dibatasi untuk mengurangi keramaian dan menjaga jarak.

"Kita sudah menyesuaikan kondisi pelayanan nasabah pada Bank Nagari di Mentawai sesuai protokol kesehatan agar terhindar dari pandemi Virus Corona," kata Sukri,wakil Pemimpin Cabang Bank Nagari Mentawai Kelas C, Senin (29/6/2020).

Hal tersebut terlihat dengan disediakannya sabun dan kran cuci tangan di depan kantor serta tisu. Kemudian, nasabah maupun karyawan

dilakukan pengecekan suhu oleh satpam di depan pintu masuk. 

Pada bagian tempat duduk nasabah diberi jarak satu meter dan diberi tanda silang merah untuk menandakan jaga jarak antar pengunjung.

"Karyawan kita juga kita imbau tetap memakai masker. Jika ada nasabah yang datang tidak membawa masker, kita sudah siapkan masker dan kita berikan sebelum masuk," kata Sukri.

Sementara terkait pengendalian nasabah mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah setempat tidak ditemukan adanya kendala.

Kontributor Mentawai: Kornelia Septin Rahayu

Berita Terkait

Baca Juga