Masih Terjangkau saat Pandemi, Mobil Bekas Taksi Dijual Mulai Rp60 Jutaan

Masih Terjangkau saat Pandemi Mobil Bekas Taksi Dijual Mulai Rp60 Jutaan Mobil eks armada Bluebird Yogyakarta yang dilego. Dok: Bluebird Yogyakarta

Covesia.com - Mobil eks taksi khususnya Bluebird menjadi salah satu favorit pemburu mobil bekas. Selain kondisi yang masih terawat, harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau. 

Saat ini Bluebird Yogyakarta menawarkan mobil bekas armadan dengan harga yang relatif terjangkau. Pilihannya juga berfariasi, mulai dari low MPV sampai sedan Eropa. Semua dibenderol dengan harga mulai Rp60 jutaan.

Mengutip Suara.com, jaringan Covesia.com, alasan armada itu dijual karena sudah masuk masa regenerasi, setiap 5 tahun. Jarak tempuh masing-masing mobil sudah mencapai 200 ribu - 300 ribu kilometer.

"Bluebird memberikan garansi untuk konsumen, berdurasi tiga bulan, garansi terbatas pada mesin kendaraan. Sementara kelistrikan di luar tanggungan. Ketika calon pembeli setuju untuk membeli kendaraan ex-taksi Bluebird, maka otomatis penggantian oli mesin dan filter oli baru akan diberikan secara gratis," terang Rizky Sabdha Anugrahita dari Bluebird Yogyakarta, Senin (6/7/2020).

Menurut penuturan Rizky, sekarang ini, rata-rata pembelian per bulan mencapai 20 unit di Yogyakarta saja. Hal tersebut dikarenakan selain murah dan berkualitas, kendaraan-kendaraan ini juga dapat dibeli dengan cara mengangsur.

"Bluebird bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing. Namun jika menghendaki, calon pembeli juga dapat memilih leasingnya sendiri untuk pembayaran," tambahnya.

Jika tertarik, calon pembeli dianjurkan untuk melihat unit langsung di showroom Bluebird Yogyakarta yang terletak di Jl. Raya Janti KM 3 No 4, Banguntapan, Bantul (seberang RSPAU dr. S. Hardjolukito) dan dapat membawa montir sendiri untuk mengecek kondisi mobil.

Berita Terkait

Baca Juga