Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor di Padang Panjang Tewas di Tempat

Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Pengendara Sepeda Motor di Padang Panjang Tewas di Tempat Ilustrasi (pixabay)

Covesia.com - Diduga menjadi korban tabrak lari, seorang pengendara sepeda motor di wilayah kerja Polres Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) tewas di tempat, Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 4.30 WIB. 

Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Saherman, mengatakan kecelakaan terjadi di jalan Raya Padang - Bukittinggi, panyalaian kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar.

"Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian korban berinisial H (63) warga jorong Koto Nan Gadang Nagari Aia Angek kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BA 3089 NQ datang dari arah Padang Panjang menuju Bukittinggi dan di lokasi kejadian korban ditabrak oleh kendaraan yang tidak dikenal yang datang dari arah Bukittinggi - Padang," jelasnya. 

Ia menambahkan akibatnya korban terpental dari sepeda motornya dan seketika tewas di lokasi kejadian dengan sejumlah luka. 

"Belum diketahui kendaraan yang menabrak korban, namun kami masih mengali informasi dan keterangan dari saksi di lokasi," sebutnya. 

(deb) 

Berita Terkait

Baca Juga