Merapat ke Camp Nou, Aguero Berharap Messi Bertahan

Barcelona secara resmi perkenalkan rekrutan terbarunya dari Manchester City, Sergio Aguero (Twitter @FCBarcelona)

Covesia.com – Pemain Timnas Argentina Sergio Aguero resmi menjadi milik Bracelona setelah tidak memperpanjang kontraknya di Manchester City, hal hasil Aguero merapat ke Nou Camp dengan status bebas transfer.

Di Barcelona, Aguero bakal berduet dengan rekan senegaranya yakni Lionel Messi. Mantan punggawa City tersebut pun berharap Messi di Camp Nou.

“Saya berharap kami akan bermain bersama (Lionel Messi), tetapi kami telah bernegosiasi untuk waktu yang lama,” kata Aguero kepada Football-Espana seperti yang disadur Covesia.com dari Suara .com, Selasa (1/6/2021).

“Ini adalah keputusannya untuk dibuat dengan klub. Suatu kesenangan dan kebanggaan bisa bermain bersama (Messi di Argentina).”

Masa depan Lionel Messi dan pelatih Ronald Koeman tengah dibahas Barcelona. Penyerang 33 tahun itu saat ini cuma menyisakan kontrak di Camp Nou hingga Juni 2021.

Messi sejatinya ingin hengkang dari Barcelona sedari musim lalu, tetapi klub memblokir kemungkinan itu hingga membuat sang pemain sempat marah.

Meski kini hubungan Messi dan petinggi Barcelona terlihat membaik, belum ada tanda-tanda sang pemain akan memperpanjang kontrak di Camp Nou.

Dia diharapkan untuk mengkonfirmasi niatnya pada bulan Juli, ketika dia kembali ke Spanyol setelah tugas internasional dengan Argentina, bersama rekan setim klub barunya, Aguero.

(dnq)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password