- Advertisement -
BerandaOlahragaRonaldo Kembali ke Manchester United, ini Komentar Mantan Kapten MU

Ronaldo Kembali ke Manchester United, ini Komentar Mantan Kapten MU

- Advertisement -

Covesia.com – Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United mengundang banyak komentar berbagai kalangan. Keputusannya hengkang dari Juventus ditanggapi mantan kapten MU, Gary Neville.

Gary optimis jika Ronaldo bisa menunjukkan peforma seperti dulu kala di MU.

Kembalinya Ronaldo ke MU, menurutnya, untuk memenangi trofi, penghargaan pribadi dan membuat Liga Premier berkobar yang diharapkan semua orang.

“Ronaldo datang untuk memenangkan trofi, penghargaan pribadi, membakar Liga Premier. Ini adalah Ronaldo yang berbeda, semua orang mengharapkan itu,” ujarnya, Sabtu (28/8/2021).

Kedatangan Ronaldo juga dianggap sebagai titik balik kebangkitan MU untuk bersaing dengan tim-tim besar di Liga Premier.

“Sedikit menakutkan melihat Chelsea minggu lalu, mengetahui City akan menjadi kuat, Liverpool memiliki kembali Virgil van Dijk, bahwa United bisa berkembang tapi berakhir di posisi bawahnya. Tapi berita ini (kedatangan Ronaldo ke MU) memberikan saya harapan bahwa mereka bisa memiliki musim yang hebat,” sambungnya.

Pria yang kini menjadi komentator tersebut menyebut Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik yang dibutuhkan MU.

“Ini adalah satu di antara pemain terbaik yang pernah ada, lupakan Manchester United, ini adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa,” kata Gary.

Ia lega, CR7 kembali merapat ke Manchester United dibandingkan Manchester City.

“Ini adalah berita yang fantastis. Sedikit nostalgia, di mana tidak selalu bekerja di sepak bola, ide Ronaldo pergi ke Manchester City adalah penyiksaan untuk fans United,” pungkasnya.

Sebelumnya beredar rumor, CR7 bakal bergabung dengan Manchester City. Namun, Old Trafford tetap jadi pilihan Cristiano Ronaldo. (Suara)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -