- Advertisement -
BerandaOlahragaCristiano Ronaldo Kembali ke MU, Model Denmark Ini Janji Posting Foto Jersey...

Cristiano Ronaldo Kembali ke MU, Model Denmark Ini Janji Posting Foto Jersey Ronaldo

- Advertisement -

Covesia.com – Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan kembali ke Manchester United (MU) setelah 12 tahun ditinggalkannya. Kepulangannya ini menjadi momen berkesan di dunia sepak bola, terutama para penggemarnya dan juga pendukung klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Bergabungnya kembali dengan setan merah menjadi seperti mimpi bagi dirinya. Kapten Timnas Portugal ini mengaku bahwa dia tidak bisa menjelaskan bagaimana perasaannya bisa bereuni kembali dengan Manchester United. Dia juga mengaku transfer ini seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Kembalinya pemain asal Portugal ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya, tetapi juga disambut gembira oleh para fansnya, termasuk Katrina Maria yang merupakan model Denmark.

Dia merasa sangat senang, bahkan berjanji akan mengunggah banyak foto dengan jersey bertulisankan nama Ronaldo.

“Saya sangat senang. Saya telah menunggu hari dia kembali, dan saya tidak percaya dia ada di sini sekarang,” ujar Katrina dikutip dari suara.com, jejaring Covesia.com, Jumat (3/9/21).

“Saya akan memposting lebih banyak potret, saya berencana akan mendapatkan jersey kandang yang baru dengan nama serta nomornya Ronaldo,” ungkapnya lagi.

(mgg: maria adriana)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -