Tak Sampai Setahun Terbentuk, Panglima FC Berhasil Persembahkan Piala Pertamannya

Tak Sampai Setahun Terbentuk Panglima FC Berhasil Persembahkan Piala Pertamannya Foto: Tim Panglima FC berfoto bersama usai pertandingan. Peri.

Covesia.com - Belum sampai satu tahun terbentuk Panglima FC berhasil persembahkan piala pertamanya dalam Turnamen Torpeo yang dilaksanakan oleh Malai V Suku, Kecamatan Batang Gasan, Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Dimana Panglima FC berhasil sebagai juara II setelah adu finalti dengan Marunggi United Kota Pariaman. Dalam permainan, Panglima FC sangat mendominasi permainan, tetapi keberuntungan belum berpihak, hingga usai pertandingan skor tetap 0-0.

Kendati secara agregat Panglima FC ini unggul, dimana pada pertandingan pertama Marunggi United berhasil menggalahkan Gastamura FC (Agam) dengan skor 1-0, dan Panglima FC mengalahkan Gastamura FC (Agam) dengna skor 2-0. 

Akan tetapi, berdasakan keputusan Panitia, Panglima FC dan Marunggi United imbang maka harus dilakukan adu finalti.

"Alhamdulillah, kami sudah berusaha maksimal dan hasilnya hari ini kami baru bisa menjadi nomor dua," sebut Pelatih Panglima FC, Haikal di Malai V Suku, Minggu (21/2/2021).

Haikal meminta kepada seluruh pemain untuk tidak berkecil hati, dan tetap semangat dalam menghadapi pertandingan-pertandingan lainya yang sudah menanti.

"Tetap semangat, pada iven lain dan berusaha lebih keras lagi," katanya.

Sementara itu, Pembina Panglima FC Firdaus, mengampresiasi perjuangan seluruh tim sehingga mencapai hasil saat ini. Walau belum satu tahun tim ini terbentuk, tapi sudah memperlihatkan potensi dan kemampuannya.

"Saya yakin Panglima FC ini bisa menjadi klub yang beser dari Sumatera Barat, dengan komposisi yang ada saat ini," kata Firdaus yang juga anggota DPRD Sumbar saat ini.

Firdaus mengatakan, ke depan pihaknya akan mencari iven lainnya baik yang ada di Sumbar. Ia juga meminta kepada seluruh tim Panglima FC agar tetap solid.

(per)

Berita Terkait

Baca Juga

`