Rumor Transfer Menurut Media Internasional

Rumor Transfer Menurut Media Internasional

Padang - Bursa transfer pemain memang baru dibuka pada Januari mendatang. Namun, saat ini sejumlah klub sudah mulai mengincar para pemain yang akan dibelinya untuk memperkuat tim pada paruh musim kedua.

Sebaliknya, tidak sedikit pula klub-klub yang bakal menjual pemainnya dengan harga yang pantas. Selain karena persoalan performa, beberapa pemain memang tidak betah d klubnya, sehingga enggan memperpanjang kontrak.

Daripada keluar dengan status free transfer, lebih baik klub buru-buru melepasnya agar tidak mengalami kerugian.

Dilansir dari sejumlah media internasional, berikut beberapa pemain yang kemungkinan berpindah klub pada Januari mendatang.

Bintang Manchester United, Angel Di Maria, mengisyaratkan rencana sensasional dengan menyebut ia bisa saja hengkang dari Old Trafford untuk Paris St Germain. (Daily Star)

Manchester United harus kehilangan David De Gea jika ingin mendaratkan superstar Real Madrid, Gareth Bale. Madrid dikabarkan bersedia melepas pemain termahal dunia tersebut, asalkan Setan Merah menyertakan De Gea dalam kesepakatan transfer. (Daily Star)

Chelsea kini paling depan untuk dapatkan bintang Borussia Dortmund, Marco Reus. The Blues siap menawarkan Andre Schurrle sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengalahkan Arsenal, Liverpool dan Manchester United demi mendapatkan tanda tangan Reus. (Daily Express)

Glen Johnson kemungkinan bakal hengkang ke AS Roma. Raksasa Italia tersebut memang tengah memburu bek Liverpool yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang. (Daily Star)

Buruan Arsenal, Christoph Kramer, menyebut dirinya terbuka untuk pindah ke Premier League. (Daily Star)

Karim Benzema dikabarkan tak bahagia di ibukota Spanyol dan sedang mempertimbangkan masa depannya di Real Madrid. Hal tersebut membuat Liverpool siap menampungnya. (Daily Star)

Roberto Mancini berencana belanja banyak dari Premier League pada Januari, dengan Aleksandar Kolarov menjadi buruan teratasnya. Bos baru Inter Milan tersebut juga tertarik pada gelandang Tottenham, Erik Lamela, Fabio Borini dari Liverpool dan striker Arsenal, Joel Campbell. (Daily Mirror)

Bos Tottenham, Mauricio Pochettino, mengatakan kepada Mousa Dembele bahwa dia dipersilahkan mencari klub baru pada Januari. (Daily Mirror)

Berita Terkait

Baca Juga

`