Dua Bintang Timnas U-19 Segera Gabung PSM

Dua Bintang Timnas U19 Segera Gabung PSM

Makassar - Dua pemain timnas Indonesia U-19, Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, akan segera bergabung berlatih bersama rekan-rekannya di PSM Makassar. Keduanya mengatakan pekan ini akan ikut berlatih di Lapangan Karebosi.

Iya, keduanya siap bergabung di Makassar. Kami memang berharap agar seluruh pemain termasuk Maldini dan Muchlis bisa bergabung sehingga cepat beradaptasi dengan pemain yang lain," kata Pelatih PSM, Assegaf Razak, Rabu (19/11/2014).

"Sebenarnya ingin segera bergabung. Tapi kami meminta izin ke manajemen untuk dikasih waktu berkumpul bersama keluarga," ujar Maldini.

Padatnya jadwal saat bersama timnas U-19 membuat waktu bersama keluarga sangat berharga.

"Iya, setelah gagal di Piala Asia, kami tidak langsung pulang ke kampung (rumah) karena diminta ikut latihan bersama tim nasional senior. Jadi, baru bisa liburan dan kumpul keluarga sekarang ini," ujar Muchlis.

Pencinta PSM Makassar memang telah menantikan dua bintang muda timnas U-19 tersebut. Meskipun telah dikontrak PT PSM sejak awal musim 2014, keduanya baru akan bermain bersama PSM pada musim depan. (ant/rio)

Berita Terkait

Baca Juga

`