Ada 'Angin' Arema-Persebaya Dapat Rekomendasi ke ISL 2015

Ada Angin AremaPersebaya Dapat Rekomendasi ke ISL 2015 Ilustrasi Arema Cronus-Persebaya (int)

Covesia.com - Kehadiran perwakilan Arema Cronus dan Persebaya Surabaya pada pertemuan dengan Menpora, Senin (27/4/2015) membawa 'angin' bahwa dua klub tersebut segera mendapatkan rekomendasi mengikuti Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Semula kami hanya mengundang 16 klub, namun memang mendadak, saya sendiri yang menandatangani kehadiran dua klub tersebut. Jadi, ini ada itikad baik dari dua klub tersebut," kata Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S Dewa Broto, di Jakarta Selasa (28/4/2015) seperti dilansir Antara.

Menurut Gatot, pihaknya juga mengklarifikasi bahwa pemerintah sampai saat ini tidak melakukan kompromi dengan kedua klub tersebut meski mereka datang atas inisiatif sendiri.

"Tetapi kami sangat menghormati kehadiran Arema dan Surabaya dalam pertemuan tersebut sehingga mereka juga secepatnya mendapat rekomendasi dan bisa mengikuti kompetisi," katanya.

Sementara itu, dalam pertemuannya dengan PT Liga Indonesia dan 18 klub ISL pada Senin (27/4), Menpora Imam Nahrawi menginginkan agar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dapat segera berjalan.

"Kami sudah mintai pendapat dari masing-masing perwakilan Arema dan Persebaya. Insya Allah akan ada jalan keluar yang terbaik sehingga kompetisi juga dapat berjalan dengan 18 klub," katanya.

Terkait dengan waktu pelaksanaan kompetisi ISL, Menpora mengatakan bahwa Pucuk Pimpinan Manajemen PT Liga Indonesia, Joko Driyono menginginkan agar dapat berjalan di Juni mendatang.

Berita Terkait

Baca Juga

`