Penyerang Barcelona Ancam Akan Tinggalkan Camp Nou

Penyerang Barcelona Ancam Akan Tinggalkan Camp Nou Pedro Rodriguez.

Covesia.com - Jarang mendapatkan kesempatan bermain, penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez mengungkapkan akan berencana meninggalkan Camp Nou musim ini.

Setelah Barcelona memiliki Luis Suarez yang didatangkan dari Liverpool pada musim panas 2014, Pedro merasa diasingkan dan semua makin sulit baginya untuk masuk skuat inti, lantaran trio Lionel Messi, Neymar, dan Suarez (MSN) tampil gemilang musim lalu.

Sepanjang musim 2014-15, Pedro turun dalam 35 pertandingan La Liga, dengan torehan enam gol dan enam assist. Tapi, pemain kelahiran Santa Cruz de Tenerife, Spanyol, tersebut lebih sering memulai laga dari bangku cadangan.

Pada awal Juni 2015, pemain bernama lengkap Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma itu memperpanjang kontrak hingga 2019 dan bertekad untuk merebut posisi di tim utama. Namun kini, hasrat pemain berusia 27 tahun itu untuk hengkang sudah tak tertahan.

"Jelas, ini adalah situasi yang rumit. Ketika pramusim dimulai, kita harus melihat apa yang terbaik untuk semua," kata Pedro, yang bergabung dengan tim senior Barcelona pada 2008.

Jika pada akhirnya hengkang, Pedro kemungkinan besar bakal mencoba bertualang di Barclays Premier League (BPL). Adapun dua klub BPL yang bakal berebut tanda tangan pemain bernomor punggung 7 tersebut adalah Liverpool dan Arsenal. (def)

Berita Terkait

Baca Juga

`