Raheem Sterling Kembali Berulah dengan Liverpool

Raheem Sterling Kembali Berulah dengan Liverpool Sayap lincah Liverpool, Raheem Sterling. (@LFC)

Covesia.com - Raheem Sterling kembali berulah di Liverpool dengan menolak untuk mengikuti tur Pramusim bersama Philippe Coutinho dkk.

Sebelumnya, Sterling sudah terang-terangan meminta dijual dengan menolak menandatangani kontrak baru bersama The Reds. Kali ini, dia dilaporkan menolak untuk ikut dalam tur pra musim yang dilakukan oleh Liverpool.

Dilansir dari The Telegraph, Rabu (8/7), pemain 20 tahun tersebut langsung mendatangi manajer Brendan Rodgers. Dia terang-terangan mengatakan, tak mau ikut dalam tur pra musim Liverpool ke Thailand, Malaysia dan Australia.

Kabarnya, Sterling ingin bertahan di Inggris agar bisa fokus menyelesaikan proses transfernya ke Manchester City. Ya, klub asuhan Manuel Pellegrini itu memang tengah melirik Sterling.

Bahkan, ManCity sempat dua kali melayangkan tawaran kepada manajemen Liverpool untuk mendapatkan Sterling. Namun, dua tawaran tersebut ditolak.

The Reds diberitakan tak akan melepas pemainnya itu jika tak ada klub yang bersedia membayar £50 juta. Nah, ManCity disebutkan sudah menyiapkan tawaran ketiga yang nilainya sesuai dengan keinginan Liverpool tersebut. (def)

Berita Terkait

Baca Juga

`