Sterling Tertarik Gabung ke Rival Sekota MU

Sterling Tertarik Gabung ke Rival Sekota MU Gelandang serang Liverpool, Raheem Sterling. (@LFC)

Covesia.com - Gelandang serang Liverpool, Raheem Sterling sangat tertarik untuk bergabung dengan rival sekota MU, Manchester City.

Seperti deiketahui, pemain muda bertalenta itu tidak bersedia ikut bersama Liverpool melakoni laga tur pramusim ke Timur Jauh dan Australia.

Dilansir dari ESPN, Rabu (8/7), pemain sayap itu mengatakan manajer Liverpool Brendan Rodgers tidak ingin dirinya bergabung dalam tur pramusim, sebagaimana dikutip dari laman ESPN.

Liverpool akan berkunjung ke Thailand pada Minggu pekan ini untuk memulai tur dua pekan sebelum kembali ke Merseyside pada 25 Juli 2015.

Klub masih berharap Sterling dapat ikut serta bersama Liverpool, meski ia santer disebut telah menerima tawaran dari Manchester City belakangan ini.

Liverpool menolak dua tawaran yang disodorkan, satu bernilai 25 juta pound, yang naik menjadi 30 juta pound dan penawaran kedua meningkat menjadi 35 juta pound, lalu melambung menjadi 40 juta pound.

Pemain The Reds berusia 20 tahun itu disebut telah dibanderol 50 juta pound.

Hubungan Sterling dengan Liverpool belakangan ini mengalami titik nadir. Dalam wawancara beberapa pekan lalu, Rodgers menegaskan bahwa pemain sayap itu tidak untuk dilego.

Liverpool akan melakoni laga melawan Thail All-Stars di Bangkok pada Selasa, kemudian terbang ke Australian bersua dengan Brisbane Roar pada 17 Juli dan Adelaide United pada 20 Juli, dan meladeni Malaysia XI di Kuala Lumpur pada 24 Juli. (def)

Berita Terkait

Baca Juga

`