5 Kali Imbang dan 3 Kali Kalah di Bernabeu, Madrid Makin Terseok di La Liga

5 Kali Imbang dan 3 Kali Kalah di Bernabeu Madrid Makin Terseok di La Liga marca.com

Covesia.com - Raksasa liga Spanyol Real Madrid kembali menelan kekalahan di depan publik sendiri. Los Blancos harus menelan pil pahit setelah dipermalukan oleh Vilareal 0-1 pada laga lanjutan la liga yang dihelat di Santiago  Bernebeu, Sabtu.

Dengan kekalahan tersebut, El Real menambah koleksi buruk tampil dikandang pada musim ini, yang mana dalam16 pertandingan kandang di semua kompetisi yang dilakoni Madrid tercatat 5 kali memperoleh hasil imbang (2 La Liga, 2 Copa del Rey, 1 Liga Champions). Dan menelan tiga kali kekalahan yakni, Real Betis (0-1), Barcelona (0-3), dan Villarreal (0-1).

Tampil superior pada musim lalu, kini pasukan Zinedine Zidane terus terseok-seok di La Liga. Dengan hasil negatif tersebut, hingga pekan ke 19 Madrid makin tertekan di posisi empat klasemen dengan raihan 32 poin, tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Bahkan Madrid juga makin sulit untuk naik ke peringkat ketiga karena Valencia mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 2-1 di Stadion Riazor, Sabtu waktu setempat atau Minggu dini hari waktu Indonesia. Hasil ini memperlebar keunggulan poin dari Real Madrid.

Berkat kemenangan ini, Valencia memperkukuh posisinya di urutan tiga klasemen sementara dengan 40 poin, atau memimpin delapan angka dari tim posisi empat Real Madrid.

(adi)

Berita Terkait

Baca Juga

`