Semen Padang FC Trial Mantan Bomber PSPS Riau, Ananias Fingkreuw

Semen Padang FC Trial Mantan Bomber PSPS Riau Ananias Fingkreuw Ananias Fingkreuw. (Covesia/ Yumami Notau Fitra)

Covesia.com - Semen Padang FC kembali kedatangan satu striker untuk menjalani trial bersama tim yakni,  Ananias Fingkreuw. Ananias sendiri saat ini sudah berada di Mess Indarung, Padang.

Mantan bomber PSPS Riau ini akan menjalani trial untuk satu minggu kedepan. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli sore ini, di Kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang FC (KSSP), Kamis (18/1/2018).

"Iya, kita kedatangan salah satu striker untuk di trial. Ananias mantan pemain PSPS Riau. Kita akan liat dia seminggu kedepannya ini. Sebenarnya kita mencari striker murni, dari video yang kita liat dia sebenarnya adalah penyerang sayap. Namun tentunya kita akan nilai dulu ,kalau cocok bersama kita ya kita ambil dan kita rekomendasikan"ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh manager tim Semen Padang FC, Win Bernadino. Win menyebutkan kedatangan Ananias ke Padang adalah untuk seleksi setelah direkomendisikan oleh agen.

"Benar, Ananias datang kesini untuk trial. Kita berharap dia bisa menampilkan penampilan terbaiknya bersama tim kita,"ujarnya.

"Nanti di internal game dia akan dinilai lebih dalam apakah dia cocok sesuai skema pelatih atau tidak. Kalau nanti cocok, dan direkomendasikan oleh pelatih tentunya nanti kita akan negoisasi untuk kontrak. Kalau tidak sesuai tentunya kita akan mengembalikannya lagi kepada agennya dan kita akan mencari pemain baru lainnya"tutupnya.

Ditemui Covesia.com , Ananias menyatakan akan menampilkan kemampuan terbaiknya dalam trial nanti bersama Semen Padang FC.

"Saya datang kesini atas dorongan kaka Herman Pulalo. Tentunya disini saya akan memberikan kemampuan terbaik saya. Semen Padang FC adalah tim besar, ini alasan saya trial disini"ujarnya.

"Jika saya nanti dikontrak, tentunya saya ingin memberikan yang terbaik untuk dan memiliki target untuk membawa Semen Padang FC kembali ke Liga 1,” kata dia.

Ananias sendiri mencuri perhatian setelah tampil impresif bersama PSPS Riau di putaran pertama Liga 2. Bersama PSPS Riau, Ananias berhasil mencetak 4 gol dari enam laganya. Namun, diawal putaran kedua Ananias mengundurkan diri karena urusan keluarga.

 

Biodata

Nama : Ananias Fingkreuw

TTL : 11 oktober 1992

Posisi : Striker

Berat Badan : 60 kg

Tinggi Badan : 175 cm

Karir: Persimi Mimika, Ps Siak Riau, Persiju Sinjunjung, Persipura Jayapura U-21, Persipura Jayapura (magang), Persipura, PSIR Rembang, PSBL Langsa, PSPS Riau.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga