Bungkam PS TNI 3-1, Madura United Jadi Tim Pertama Lolos dari Fase Grup Piala Presiden 2018

Bungkam PS TNI 31 Madura United Jadi Tim Pertama Lolos dari Fase Grup Piala Presiden 2018 Selebrasi Bayu Gatra usai cetak gol (foto: instagram Liga 1)

Covesia.com - Duel laga kedua grup C Piala Presiden 2018 mempertemukan Madura United menghadapi PS TNI sore ini, Selasa (23/1/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Madura United berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Laga langsung berlangsung sengit dari awal laga. Duel-duel terjadi antara pemain kedua tim demi mencetak gol lebih awal.

Efek dari duel yang terjadi, dua pemain yaitu Manahati Lestusen dari PS TNI dan Asep Berlian dari Madura United mengalami benturan keras. Kepala kedua pemain harus diperban karena mengeluarkan darah.

Sebuah Kolaborasi cantik Greg dengan Bayu Gatra membuat Madura United unggul 1-0 dimenit ke 16'.

PS TNI berhasil membalas lewat gol sontekan Elio Martin dimenit ke 24' meneruskan umpan dari Nufiandani.

Pertandingan sengit terus berlangsung, namun sampai babak pertama usai tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim. Skor 1-1 menutup laga babak pertama.

Babak kedua, Madura United memasuk kan Cristian Gonzales untuk menambah serangan menggantikan Patrick N'Koyi. Kedua tim kembali saling serang dengan sengit.

Menit ke 57' Greg Nwokolo membawa Madura United unggul 2-1 lewat sundulannya menyambut umpan kepala dari Fabiano Beltrame. Pertandingan semakin sengit terjadi.

Menit ke 66' PS TNI mempunyai kans menyamakan kedudukan. Umpan silang Zerzouri diteruskan dengan sundulan dari Elio Martins, namun sundulannya masih mampu ditepis oleh Angga Saputro.

Elio Martins kembali membuat peluang di menit ke 71', sayang bola tendangan nya masih saja bisa ditepis oleh Angga Saputro.

Menit ke 87' lagi-lagi peluang emas untuk PS TNI, tendangan dari Dimas Drajad masih tipis diatas gawang Madura United.

Asik menyerang, PS TNI kembali kebobolan di Menit ke 90'+1 lewat gol Cristian Gonzales. Tendangan keras Gonzales menerima umpan Greg Nwokolo tidak mampu dibendung oleh kiper PS TNI. Skor menjadi 3-1 sekaligus menutup laga babak kedua.

Dengan kemenangan ini, Madura United menjadi tim pertama yang lolos ke babak selanjutnya Piala Presiden 2018. Enam poin yang mereka koleksi sekarang tidak memungkinkan di salip oleh dua tim dibawahnya.

Starting Line-up Kedua Tim

PS TNI:

Teguh Amirudin;Mahdi Albaar, Herwin Tri Saputra, Ganjar Mukhti, Abduh Lestaluhu;Manahati Lestusen, Ridwan Zerzouri, Ahmad Nufiandani, Ryan Wiradinata, Wawan Febrianto;Elio Martins

Madura United:

Angga Saputro;Benny Wahyudi, Fachrudin Ariyanto, Fabiano Beltrame, Alfath Fathier;Asep Berlian, Nurudin Davronov, Slamet Nurcahyo;Greg Nwokolo, Bayu Gatra, Patrick N'Koyi

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga

`