Prediksi Manchester United Vs Sevilla, Tuah Old Trafford Bagi Tuan Rumah

Prediksi Manchester United Vs Sevilla Tuah Old Trafford Bagi Tuan Rumah Jose Mourinho bakal kembali mengandalkan Marcus Rashford kala menjamu Sevilla pada pertemuan kedua mereka di babak 16 besar Liga Champions 2017/18 (Dok: UEFA)

Covesia.com - Raksasa Inggris, Manchester United (MU) bersiap menjamu wakil Spanyol, Sevilla dalam laga hidup mati leg kedua babak 16 Liga Champions di Old Trafford, Rabu (14/03/2018) dinihari nanti.

Berbekal skor sama kuat 0-0 pada pertemua leg pertama, kedua tim bakal tampil menyerang dalam mengamankan satu tiket ke perempatfinal Liga Champions musim ini.

Pada laga nanti, MU lebih di unggulkan ketimbang Sevilla, karena wakil inggris itu bermain di depan publik mereka. Selain itu MU dikenal sulit untuk dikalahkan kala bermain kandang.

Pertemuan leg pertama, tim besutan Jose Mourinho itu tampak sengaja mengharapkan hasil imbang dengan taktik pertahanan penuh yang diterapkan pelatih asal Portugal itu. Penampilan David de Gea di bawah mistar gawang MU tampil memukau dalam penyelamatan dari gempuran penyerang Sevilla.

Namun dalam pertemuan bersama Sevilla, MU bakal bermain menyerang, Alexis Sanchez dkk tengah dalam performa terbaiknya setelah mengalahkan rival terberat di Premier League, Liverpoll dengan skor 2-1, taktik ini bakal kembali di terapkan kala menjamu Sevilla.

"Ketika sebuah tim mencapai delapan besar, apapun mungkin. Sekarang saya hanya memiliki satu nama dalam pikiran saya - Sevilla - saya tahu ini sangat sulit untuk dilalui," ujar Morinho jelang laga dikutip dari laman UEFA, Selasa (13/03/2018).

"Besok pertandingan yang sangat sulit Kami bermain melawan tim yang tidak kalah melawan Liverpool di rumah sendiri, mencetak gol melawan Liverpool, bermain imbang dikandang Liverpool - dan mereka (Liverpool) adalah tim yang sangat bagus, dengan stadion penting dengan tradisi besar, jadi dikatakan Sevilla adalah tim yang sangat bagus," terang Mou.

Sedangkan di kubu sang tamu, pelatih Sevilla, Vincenzo Montella bakal tetap menggunakan takti sama halnya pada laga leg pertama, penampampilan memukau MU di Liga Premier League bakal menjadi tolak ukur Montela dalam laga nanti.

Pelatih asal Italia itu bertekat untuk menghentikan laju kemenangan Manchester Usai mengalahkan tim kuat Chelsea dan Liverpool.

 "Saya tidak frustrasi tentang leg pertama Kami bermain dengan sangat baik Kami harus bermain 180 menit, sehingga kami memiliki kesempatan lagi besok. Kami mengenal Man United telah mengalahkan Liverpoool, Chelsea dan kembali melawan Crystal Palace - mereka berlari dengan baik Kami berharap bisa menghentikannya besok," ujar Montela jelang menghadapi MU.

"Kami tahu ini adalah tempat yang sulit melawan tim dengan banyak pengaruh. Kami tahu kami harus memberikan segalanya dan berharap saat-saat penting akan membantu kami," pungkas Montella.

Berikut prakiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Young, Smalling, Bailly, Valencia, McTominay, Matic, Rashford, Sánchez, Mata, Lukaku

Pelatih: Jose Mourinho

Sevilla: Rico, Escudero, Lenglet, Kjaer, Mercado, Banega, N’Zonzi, Correa, Vázquez, Sarabia, Muriel

Pelatih: Vincenzo Montella 

Head to Head 

  • 21-02-2018 Sevilla 0 : 0 Manchester United
  • 09-08-2013 Manchester United 1 : 3 Sevilla

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 17-02-2018 Huddersfield 0 : 2 Manchester United (Premier League)
  • 21-02-2018 Sevilla 0 : 0 Manchester United (Liga Champions)
  • 25-02-2018 Manchester United 2 : 1 Chelsea (Premier League)
  • 05-03-2018 Crystal Palace 2 : 3 Manchester United (Premier League)
  • 10-03-2018 Manchester United 2 : 1 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla

  • 21-02-2018 Sevilla 0 : 0 Manchester United (Liga Champions)
  • 25-02-2018 Sevilla 2 : 5 Atletico Madrid (La Liga)
  • 28-02-2018 Malaga 0 : 1 Sevilla (La Liga)
  • 03-03-2018 Sevilla 2 : 0 Athletic Bilbao (La Liga)
  • 10-03-2018 Sevilla 0 : 2 Valencia (La Liga)

Prediksi Skor

Tuah di Old Trfford bakal kembali terjadi, Manchester United digadang bakal lolos kebabak selanjutnya karena selalu tampil apik di kandang.

Di Old Trafford, Setan Merah itu selalu meraih kemenangan, Chelsea dan Liverpool menjadi korban mereka. Covesia memprediksi, Sevilla bakal menjadi korban berikutnya dengan skor telak 3-0.

(dnq)

Baca juga: Jadwal Lengkap Leg 2 Babak 16 Liga Champions Pekan Ini 

Berita Terkait

Baca Juga