Kembali Alami Perubahan Jadwal, Liga 2 Indonesia 2018 Resmi Bergulir 23 April

Kembali Alami Perubahan Jadwal Liga 2 Indonesia 2018 Resmi Bergulir 23 April Ilustrasi

Covesia.com - Hasil Manager Meeting tim Liga 2 yang digelar Senin (16/04/2018), memutuskan kick off liga 2 Indonesia akan dimulai pada hari Senin depan tanggal 23 April 2018. Laga perdana akan tetap mempertemukan Persis Solo Vs Semen Padang FC yang akan di gelar di Stadion Manahan, Solo. Dijadwalkan kick off dimulai pukul 15.30 WIB.

Dengan kepastian ini, tentunya jadwal ini mengalami pengunduran dari draft yang sudah keluar sebelumnya. Dalam draft tersebut ditetapkan kick off liga 2 akan berlangsung pada hari Sabtu (21/4/2018). Hal ini terungkap dari postingan akun resmi instagram Semen Padang FC yang baru saja di unggah.

Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa Semen Padang FC akan menghadapi Persis Solo dilaga pembuka Liga 2.

"Resmi opening Liga 2, hasil Manager Meeting hari ini memutuskan untuk menggelar liga 2 pada Senin, 23 April 2018. Sebagai laga pembuka akan mempertemukan Persis Solo Vs Semen Padang FC yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo," tulisnya.

Selain itu, melalui grup WhatsApp media tim Semen Padang FC, Media Officer Semen Padang FC, Roni Saputra menyebutkan untuk perubahan jadwal akan segera dikirim ke klub-klub Liga 2.

"Untuk regulasi dan grouping tetap dan untuk jadwal lainnya akan ada perubahan yang akan di kirim besok ke tim," tulisnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga