Boyong 18 Pemain ke Solo, Semen Padang FC Tanpa Manda Cingi

Boyong 18 Pemain ke Solo Semen Padang FC Tanpa Manda Cingi Latihan perdana Manda Cingi (9) bersama Semen Padag FC sejak resmi di pinjamkan Sriwijaya FC, Kamis (11/01/2018) (Foto: Covesia/ Yumami Notau Fitra)

Covesia.com - Semen Padang FC akan bertolak ke Solo hari ini, Sabtu (21/4/2018) untuk menghadapi Laga Pembuka Liga 2 menghadapi Persis Solo pada hari Senin (23/4/2018) di Stadion Manahan, Solo.

Dari rilis yang dikeluarkan oleh Media Officer Semen Padang FC, Roni Putra di grup whatsapp media, tim berangkat dengan jumlah amunisi 18 pemain, bertolak dengan pesawat Lion Air jam 10.30 WIB.

Dari 18 pemain yang dibawa, Semen Padang FC dipastikan harus meninggal pilar pinjamannya dari Sriwijaya FC, Manda Cingi. Manda mengalami sakit. Namun tim pelatih sudah menyiapkan pengganti untuk pemain tersebut. Hal ini disampaikan pelatih Semen Padang FC, Welliansyah hari ini (Sabtu, 21/4/2018).

"Manda Cingi memang tidak bisa kita bawa karena ada sakit diperutnya, saat ini masih proses pemulihan. Senin nanti dia udah kembali latihan. Untuk penggantinya kita sudah siapkan Finno Andrianas dan juga Fridolin Yoku"ujarnya.

"Di Solo nanti kita minta anak-anak untuk tetap fokus. Walau target kita meraih poin, kita meminta anak-anak untuk bermain baik dulu demi meraih target tersebut"tutupnya.

Berikut 18 Pemain Yang Di Boyong Ke Solo

Kiper:

Rendy oscario, Guntur Pranata

Bek:

Hengki Ardiles, Syaeful Anwar, Ngurah Nanak, Leo Guntara, Ibrahim Sanjaya, Ahmad Mahrus Bahtiar

Tengah Dan Sayap:

Fridolin Kristof Yoku, Rudi, Rosad Setiawan, Irsyad Maulana, Elthon Maran, Finno Andrianas, Abdul Rahman Lestaluhu.

Striker:

Rachmat Afandi, Afriansyah, Ananias Fingkreuw.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga