Cedera, Pelatih SPFC Pulangkan Syaeful Anwar dan Ananias Fingkreuw

Cedera Pelatih SPFC Pulangkan Syaeful Anwar dan Ananias Fingkreuw Syaeful Anwar dan Ananias Fingkreuw (Foto: Yumami/ Covesia)

Covesia.com - Semen Padang FC kembali memulai persiapan tim setelah dengan mengejutkan dikalahkan oleh tuan rumah Persis Solo 0-3 dalam laga pembuka Liga 2.

Semen Padang FC sendiri akan dijadwalkan melakoni laga kedua melawan PSIR Rembang pada hari Sabtu pekan ini tanggal 28 April dan saat ini tim masih berada di Solo untuk mempersiapkan laga tandang kedua tersebut.

"Kami akan tetap stay di Solo dan kemungkinan akan bertolak ke Rembang pada hari Kamis 26 April 2018. Tim akan latihan di Solo pasca jalani laga kemarin. Hari ini pemain rest dan besok akan kembali latihan," ujar pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli hari ini, Selasa (24/4/2018).

Ia menjelaskan jelang menghadapi PSIR Rembang, juga dilakukan pergantian pemain di lini pertahanan dan lini depan. Pemain yang dipulangkan ke Padang yaitu Syaeful Anwar dan Ananias Fingkreuw akibat cidera pada laga kemaren.

Penggantinya, Semen Padang FC memanggil Febly Gushendra dan Mardiono untuk bergabung bersama tim.

"Kita memanggil Febly untuk menggantikan Syaeful yang mengalami cidera. Sedangkan untuk lini depan, Mardiono akan menggantikan Ananias. Saat ini mereka sudah berangkat untuk bergabung bersama tim dan Syaeful bersama Ananias juga sudah berangkat siang ini menuju Padang," tambahnya.

Syafrianto melanjutkan, setelah dua pemain tersebut bergabung, tim pelatih memiliki tugas utama untuk kembali membangkitkan semangat dan moril pemain agar siap menghadapi rembang nanti.

"Tugas utama kita adalah kembali membangkitkan Moril, semangat dan kepercayaan diri pemain untuk siap menghadapi PSIR Rembang nanti. Semoga kita bisa mendapatkan poin di sana," tutupnya.

(ykl)

Baca juga: Laga Pembuka Liga 2, Persis Solo Taklukkan SPFC 3-0

Berita Terkait

Baca Juga