Bali United Kandaskan Perlawanan PSM Makassar

Bali United Kandaskan Perlawanan PSM Makassar Stefano Lilipaly memperdaya kiper PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2018, Rabu (11/07/2018) (Dok: Bali United)

Covesia.com - Bali United mengamankan poin penuh dalam laga kandang pekan ke-15 Liga 1 2018. Bermain di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu (11/07/2018) malam, Bali United menang dengan skor 2-0 atas PSM.

Gol cepat striker naturalisasi Ilija Spasojevic menjadi penentu kemenangan Bali United dalam pertandingan penuh gengsi tersebut. Spasogoal mencetak gol pada menit keenam. Umpan tendangan pojok dari Lilipaly berhasil diteruskan dengan pahanya ke gawang PSM.

Selepas gol cepat itu tempo permainan terus meninggi. Bali United tambah bersemangat untuk mengejar gol lagi. Tapi pertahanan yang solid dari skuat PSM membuat Serdadu Tridatu tampak kesulitan untuk menambah gol.

Begitu pula PSM. Sambil terus memperkuat pertahanan, tim arahan pelatih Robert Alberts tidak patah semangat dalam usaha menyamakan kedudukan. Hanya saja berbagai percobaan yang dilakukan tidak kunjung membuahkan hasil.

Menjelang menit akhir pertandingan Bali United berhasil menambah keunggulan. Adalah Stefano Lilipaly yang mencetak gol pada menit ke-87. Melalui  serangan balik, Lilipaly yang sudah bebas didepan berhasil memperdaya kiper PSM Makassar.

Alhasil pertandingan selesai dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United. Hasil ini membuat posisi Bali United naik keperingkat ke-9 di klasemen sementara. Sebaliknya PSM gagal menyalip Barito Putera dari posisi teratas klasemen sementara.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga