Mitra Kukar Akhiri Tren Positif Persib Bandung

Mitra Kukar Akhiri Tren Positif Persib Bandung (Foto: Mitra Kukar)

Covesia.com - Mitra Kukar FC berhasil menghentikan ambisi Persib untuk mendulang poin. Dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/08/2018), Mitra Kukar menang tipis 1-0 atas Persib. Hasil itu mengakhiri enam laga tak terkalahkan Persib.

Bayu Pradana menjadi penentu kemenangan Mitra Kukar. Kapten Mitra Kukar itu mencetak gol tunggal pada menit ke-87. Gol berawal dari kesalahan bek tengah Persib, Victor Igbonefo, dalam menghalau bola.

Victor Igbonefo yang coba menyapu bola dengan cara menyundul, bolanya malah lewat. Fernando Rodriguez dan Bayu Pradana yang ada di samping bek tengah Persib, langsung berlari mengejar. Dan, Bayu Pradana yang ternyata mampu menyosor bola ke gawang terlebih dulu.

Pendeknya waktu yang tersisa, membuat Persib kesulitan untuk mengejar ketinggalan. Sempat mendapatkan sedikit peluang di tambahan waktu, tapi bola tetap tidak mampu menembus gawang Mitra Kukar.

Hingga wasit meniup peluit tanda selesai pertandingan, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Mitra Kukar. Persib pun harus pulang ke Bandung dengan tangan hampa.

Meski gagal mendulang poin, Persib bandung tetap bertahan di puncak klasemen dengan torehan 35 poin, sedangkan Mitra Kukar naik ke peringkat 11 dengan koleksi 26 poin.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga